Reses DPRD Sumut Partai NasDem di Perbaungan, Dimas Tri Adji Tampung Keluhan Warga

 


Serdang Bedagai, kedantv.com – Kegiatan reses ini merupakan kegiatan rutin yang telah diagendakan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta pada Reses ini dimasa Pandemi COVID-19 juga mematuhi Protokol Kesehatan.

Demikian sambutan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dimas Tri Adji, dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat melakukan reses, di Dusun II Desa kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (15/12/2020).

Lanjut Dimas, kita banyak menerima keluhan dari masyarakat, masalah infrastruktur dan bidang lainnya, jadi masukan dari masyarakat saat dan semua Aspirasi masyarakat ini akan kita bahas dan diperjuangkan, serta akan kita rangkum semua dalam laporan dan dibawa ke sidang paripurna, ujar Dimas Tri Adji.

Dimas Tri Adji, S.I.Kom Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) dari Partai NasDem, Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  dan Tebing Tinggi.  

Bupati Serdang Bedagai, Ir. H. Sukirman, turut hadir dalam kegiatan reses tersebut mengatakan, merasa bersyukur di akhir masa jabatannya pada bulan Februari Tahun 2021 Anggota DPRD Sumut dari Komisi E ini mengadakan Reses di Perbaungan, sebutnya.

Di sebutkan Bupati, Pandemi COVID-19 yang entah kapan berakhir serta memaparkan warga Desa Kota Galuh yang terpapar COVID-19. Dimasa Pandemi COVID-19 ini para masyarakat juga harus menjalankan usaha Industri Rumah Tangga serta berharap agar Pemkab Sergai mendirikan Balai Latihan Kerja untuk masyarakat agar bisa bekerja dan mencari Nafkah untuk keluarganya, karena para masyarakat di Sergai ini bisa punya Ketrampilan untuk kedepannya, pungkas Soekirman.

Dalam reses tersebut Dimas juga menyerahkan hand sanitizer kepada BKM Masjid Nurul Hidayah Desa Kota Galuh serta membagikan beras sebanyak 125 Karung ukuran 5 Kg, titipan dari Anggota DPR RI Pàrtài NàsDem, Prànàndà Suryà Pàloh pàdà màsyàràkàt yàng hàdir mengikuti Reses tersebut.

Turut hadir saat reses tersebut, Kades Kota Galuh, Bima Surya Jaya,  PAC NasDem Perbaungan, Indra Gunawan yang diwakili oleh Fahry Nasution, Tokoh masyarakat Safrul Hayadi, Tokoh Agama Ustad Agus Surya serta para undangan lainnya.

Penulis: Dipa Syahbuana
Editor: Cut Riri

Posting Komentar untuk "Reses DPRD Sumut Partai NasDem di Perbaungan, Dimas Tri Adji Tampung Keluhan Warga"