Kasat Lantas Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi, Pengemudi "Malu Aku Bang"


Batu Bara, kedannews.com -  Tegakkan disiplin,Sat Lantas Polres Batu Bara akan terus menggelar Operasi Yustisi 2020 terhadap pengguna jalan yang tujuannya agar masyarakat semakin disiplin mematuhi prokes sehingga penyebaran Covid-19 dapat segera teratasi.   Demikian diungkapkan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).  

Pada pelaksanakan razia masker di Simpang Empat Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (11/11/2020) sejak pukul 07.00 WIB sejumlah personil dilibatkan sambil membawa poster dan masker. Para personil tampak mengatur arus lalu lintas.   Apabila ada pengemudi kendaraan yang tidak memakai masker, maka akan diberikan sanksi sosial ringan berupa push up, nyanyi lagu kebangsaan, dan lain sebagainya.  

Imam (40) salah seorang supir truk yang diberhentikan petugas mengaku malu saat diberikan sanksi sosial dan diajak foto bersama.   “Malu juga bang, disuruh push up, dipakaikan masker, diajak foto pula itu lagi,” ujarnya malu.  

Pada Ops Yustisi yang menyasar pengguna jalan, puluhan supir terjaring akibat tidak mengenakan masker, dan diberi sangsi untuk efek jera.

Penulis: Eka Suhendra
Editor: Mery Ismail S.sos

Posting Komentar untuk "Kasat Lantas Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi, Pengemudi "Malu Aku Bang""